Indahnya berbagi

MOHON MAAF UNTUK SAAT INI BLOG LAGI PERBAIKAN DAN ADA MASALAH TEKNIS DALAM MENGAKSES LINK,

Cara Menurunkan Alexa Rank pada Blog

Share on :
ALEXA RANK - Trik cara mengecilkan alexa rank blog, tips agar blog anda bisa memiliki nilai alexa rank kecil adalah harus memiliki sebuah blog yang mampu bersaing dengan blog orang lain. Cara mengecilkan alexa rank ini sendiri anda harus berusaha keras agar blog anda memiliki kunjungan banyak karena alexa rank akan bernilai kecil (BAIK) apabila blog kita ramai pengunjung dari mesin pencari seperti Google.com.
Blog dengan alexa kecil / blog yang memiliki alexa rank kecil akan bagus, semakin kecil nilai alexa blog akan lebih bagus lagi. Nilai pertama alexa blog baru dibuat biasanya 20.000.000 / sekitar 20jutaan, terus bagaimana kita membuat nilai alexa blog kita ramping dengan nilai 5.000.000, 1.000.000, 500.000, 100.000, bahkan dibawahnya lagi.


CARA MENGECILKAN ALEXA RANK BLOG

Seperti yang terlihat digambar diatas blog saya ini (Link Out Boot Developers Blog) memiliki nilai alexa rank sekitar 5 jutaan ++, terus bagaimana kita memiliki nilai alexa dibawah 5 juta?
Cara memiliki alexa rank kecil adalah salah satunya banyaklah berkomentar diblog dofollow, hal ini sangat berpengaruh baik untuk nilai alexa rank blog kita. Jadi banyaklah berkunjung diblog orang lain siapa tahu admin / pemilik blog secara iklas berkunjung balik diblog kita, dengan adanya kuncungan balik dari pemilik blog yang kita komentari akan berpengaruh dinilai alexa kita. 
Fungsi berkomentar diblog dofollow sendiri akan menambah backlink untuk blog kita, semakin bermutu blog yang kita komentari akan sangat baik untuk blog kita, selagi kita banyak memiliki teman bloggers kita juga memiliki backlink dan kunjungan balik.

CARA MENGECILKAN ALEXA RANK BLOG

Gambar yang anda lihat tepat diatas ini adalah cara menambahkan Toolbar dibrowser anda, kelebihan memasang Toolbar meliputi :
  1. Bisa memantau nilai alexa rank blog
  2. Dengan memasang Toolbar alexa ini secara otomatis nilai alexa kita juga semakin baik
Sekiranya itu kelebihan memasang toolbar alexa, untuk memasang anda bisa klik link berikut dan ikuti langkahnya yang tersedia diwebsite resminya >> PASANG TOOLBAR ALEXA
Untuk saran saya usahakan agar nilai alexa rank kita baik usahakan pengunjung blog kita juga memasang alexa toolbar, gimana cara agar memiliki target pengujung blog yang memiliki alexa toolbar?
  • Buatlah postingan yang berhubungan dengan ALEXA
  • Bergabunglah diforum blogger dan mintalah review blog
  • Berkomentarlah diblog orang lain dan mintalah kunjungan balik
Semoga bermanfaat...(Sumber : SeoOke )
 

Link Teman



VICKY BZ

Namikaze Akatsuki Blogz

Visitor


My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlinks
Free Automatic Backlinks
Free Automatic Backlinks
Free Automatic Backlinks
Free Automatic Backlinks
Free Automatic Backlinks
Free Automatic Backlinks

hit counter

Top Site

Pasang Iklan Di Sini


W3 Directory - the World Wide Web Directory

100% Backlink Indonesia

Display Pagerank

bedava - Free Backlink  - www.v8link.com